Pages

Selasa, 07 Mei 2013

13 Kesalahan yang Dilakukan Cowok saat Menjalin Hubungan

13 Kesalahan yang Dilakukan Cowok saat Menjalin Hubungan Asmara

1. Kekanak-kanakan


Jangan salah paham, saya bukan melarang kamu bercanda manja dengan cewek, itu adalah the great playful game bila dilakukan dalam hubungan.
Tapi hal yang saya maksud adalah menunjukan mental anak-anak dengan selalu mencari perhatian, show-off, dependent, suka ngambek, rebut, dan sebagainya. Tidak ada yang suka melihat orang yang seperti itu. Dia berharap melihat kualitasmu yang mencolok dibanding cowok lain. Bukannya cowok yang retarted.
Coba daftarkan setidaknya 5 hal lainnya mengapa kamu tidak begitu suka ketika tahu sodaramu/keponakanmu yang masih SD datang berkunjung. Kalau kamu mau lebih banyak lagi, tambahkan juga semua hal yang dulu pernah kamu lakukan ketika masih kecil tapi sekarang kamu anggap konyol setengah mati.
Lalu baca baik-baik daftar itu, dan berhenti melakukannya pada cewek yang sedang kamu sukai.

2. Menghindari Resiko


Ada sensasi kharisma yang hanya bisa ditemukan pada cowok yang hidup dalam adrenalin. Cukup menunjukan bahwa kamu bersedia keluar dari zona nyamanmu, hadapilah tantangan baru, sekalipun belum tentu mencapai keberhasilan, hal itu sudah membuatmu terlihat sebagai cowok yang patut dipertimbangkan.

3. Anti Sosial


Menjadi mahasiswa yang cerdas, atau pegawai yang teladan bukan berarti kamu harus menolak ajakan dari teman-temanmu. Sekali seminggu/beberapa kali, cobalah pergi bersama teman-temanmu.
Cewek sering menilai cowok berdasarkan teman-teman yang dia miliki. Seorang cowok yang memiliki banyak teman yang menyenangkan akan dinilai sebagai orang yang menyenangkan, seorang cowok yang memiliki banyak teman petualang akan dinilai sebagai seorang petualang, soeorang cowok yang tidak punya teman akan dinilai??
Kamu pasti mengerti maksud saya.

4. Ngebadut


Jangan sekali-kali kamu menjadi bahan tertawaan saat acara ngumpul-ngumpul bareng temen-temenmu. Jangan bersikap konyol dan ngelaba saat kamu sedang nongkrong bareng dia dan temen-temenmu, memang kamu akan mendapat perhatian dari dia, tapi dia akan melihatmu sebagai badut yang lucu dan menghibur, bukan sebagai cowok cool dan gentleman yang patut dipertimbangkan. Ngebadut benar-benar merendahkan citramu.

5. Menyerahkan Otoritas


Seorang pangeran pergi menjemput sang putri cantik, apakah dia pernah menanyakan,”tuan putri mau pergi kemana??” kagak kan?? Seorang putri pasti akan ikut kemana pun sang pangeran membawanya. Karena dia percaya kalau sang pangeran pasti akan membawanya ke tempat yang menyenangkan.
Hal itu juga harus kamu terapkan ke dalam kehidupan cintamu. Kamu jangan sampai memberikan pertanyaan, “kita enaknya nonton film apa??” atau “kamu lagi pingin pergi ke mana?”. Cewek pada dasarnya ingin masuk ke dalam kehidupan sang cowok, bukan cowok yang selalu ikut-ikutan si cewek!!
Come on guys!! Always take your authority.

6. Menjilat


“Apa pun yang kamu suka pasti aku suka….”.
“Apa sih yang ga buat kamu….” itu adalah contoh kata-kata paling merusak hubungan asmara.
Camkan!! Kamu akan lebih dihargai jika menjadi diri sendiri.

7. Ngarep


Jangan pernah menunjukan apa pun yang dapat diartikan, “Aku gak bisa hidup tanpa kamu”, karena jika kamu melakukan itu. Dia akan selalu memegang kuasa atas kamu, dan kamu akan seperti kerbau yang dicocok hidung.
Let it flow aja, jangan terlalu ngarep, bersikap biasa, jangan terlalu sering bilang “sayang” karena itu akan mengakibatkan kata itu menjadi meanless dalam hubungan kalian.

8. Homeboy


Jangan pernah menunjukan bahwa kamu adalah anak rumahan, yang lebih senang duduk di kamarnya membaca novel atau menulis puisi.
Dari jaman purbakala hingga sekarang, cewek menyukai cowok yang mempunyai teritori yang luas. Carilah beberapa tepat hang-out di lingkup daerah yang luas, jadikanlah tempat itu sebagai basecamp kamu bersama teman-temanmu.

9. Ungkapin Perasaan Lebih Dulu


Siapapun yang menciptakan istilah “nembak cewek” harus ditembak mati!!! Kenapa?? Karena sebenarnya itulah jurus paling ampuh untuk membuat dia yang kamu sayangi itu tidak bertahan lama di sampingmu.
Cowok yang berkualitas adalah cowok yang bisa menahan perasaannya selama mungkin, sampai si cewek benar-benar merasa penasaran dan panas dingin saat melihat cowok yang misterius itu. Hingga dia akhirnya tidak tahan dan akhirnya menunjukan sinyal yang positif untuk dicintai.
Stay cool mamen!!

10. Tidak Fashionable


Mandi, jaga penampilan, jangan sampai kamu melakukan fashion crime!! Berpenampilan yang luwes dimanapun kamu berapa. OK??

11. Menutupi Seksualitas


Jangan pernah menutup diri dari hal itu, dan jangan pernah berlebihan menanggapi pembicaraan yang berbau itu. Karena sesungguhnya itu adalah hal yang wajar untuk orang dewasa. Dan kamu tidak perlu malu untuk membicarakannya dengan dia.

12. Romantimania

Jika selama ini kamu punya hobi menonton film drama Asia, tinggalkan itu semua, bro!! Those flicks are not good for your jomblo life. Avoid them at all cost; especially Korean movies, they’re pure evil, trust me!!!
Kenapa?
Karena hal tersebut akan memanjakanmu dalam mimpi-mimpi romantis yang tidak akan pernah kesampaian! Mereka akan mempertebal bau ngarepmu! Bau cowok desperado! Bau loser! Jika ditanya, cewek mengaku suka cowok-cowok romantis, tapi pada kenyataannya, bukan romantisme yang menarik mereka, tapi challenges and adventures.

13. Kompensasi

Ini adalah kesalahan yang paling sering dilakukan, sekaligus paling fatal!! Membelikan banyak hadiah, rajin memberi pujian, mentraktir kemana-mana, dan setiap saat menjadi cowok yang penuh perhatian adalah tindakan-tindakan kompensasi yang biasa dilakukan cowok demi memancing interaksi minat cewek-cewek ketika dalam tahap pendekatan. Kamu mengkompensasi perhatiannya ke kamu lewat menjual dirimu untuk dia.
Kesalahan besar!! Kamu tidak akan perlu membeli perhatian seperti itu jika kamu adalah cowok yang memiliki hidup menyenangkan. Cewek akan dengan senang hati menawarkan diri untuk ikut hang-out dengan tean-temanmu.
Memberikan kompensasi adalah cara cepat untuk membuktikan bahwa kamu tidak memiliki kepribadian yang menarik. Melemahkan citra kepribadianmu. Mereka senang bersama-sama denganmu, curhat, menghabiskan waktu, bermain ini-itu karena mereka dapat menikmati fasilitas yang kamu sediakan.
Cewek-cewek cakep sudah biasa menerima perlakuan demikian dari cowok ngarep di sekeliling mereka. Begitu tipikal dan seringnya, mereka akan langsung memiliki impresi bahwa kompensasi sama dengan ngarep. Mereka tidak akan benar-benar tertarik dengan cowok yang memberikan kompensasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger